-->

Mengerikan, Mobil Taxi Itu Berjalan Sendiri Tanpa Ada Supir

Mengerikan, Mobil Taxi Itu Berjalan Sendiri Tanpa Ada Supir

Kisah ini sebenarnya pengalaman adalah sebuah pengalaman oleh seorang ibu, kejadiannya sekitar beberapa tahun yang lalu. Saat itu sedang akan mengadakan selamatan (lupa selamatan apa), karena itu dibutuhkan macam-macam hidangan termasuk kue-kue.

Untuk mudahnya acaranya, ia membeli kue dipasar senen yang tekenal dengan "kue subuh" nya. ibu ini bersama adiknya berangkat dari rumah sesaat setelah shalat subuh.

Dengan berjalan kaki menuju kejalan raya untuk kemudian menggunakan metromini jurusan senen. Jarak dari rumahnya kejalan raya lebih kurang 300 meter. Rumahnya sendiri berada dilingkungan komplek suatu instansi pemerintah.

Ketika tengah berjalan bersama adiknya itu, saat hampir mendekati masjid, terlihat sebuah taksi dengan lampu atas menyala, berjalan ke arah kedua orang ini. Sampai didepan masjid taksi itu berhenti.

Ibu itu bergumam pada adiknya, "Mungkin sopir taksi itu mau shalat subuh ya?" dan ibu itu bersama adiknya berjalan mendekati taksi itu, ternyata tidak satupun orang keluar dari taksi itu, sampai-sampai dengan memberanikan diri ibu itu dan adiknya berusaha melongok kedalam lewat jendela taksi, tidak ada seorangpun di dalam taksi itu.

Padahal jelas sekali terlihat oleh kedua orang ini waktu taksi itu berjalan sampai berhenti. Akhirnya dengan mempercepat langkahnya dan saling bertanya sambil ketakutan.
Advertisement

Tulis Komentar
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!