-->

Heboh, Ada Makhluk Pocong Terekam Kamera Ponsel di Gunungkidul

Heboh, Ada Makhluk Pocong Terekam Kamera Ponsel di Gunungkidul

Penampakan pocong yang terekam kamera telefon kembali menggegerkan warga Dusun Gaduhan, Desa Hargosari, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul, DIY. Penampakan itu sempat membuat warga takut keluar rumah pada malam hari.

Penampakan pocong itu terekam kamera telp milik seorang remaja berinisial Wandi. Sekitar pukul 23:00 Wib, Wandi sedang bersama kakeknya, Marto (65). Wandi iseng merekam kejadian di sekelilingnya, sedangkan menganyam sedang memasukkan gabah ke karung.

Saat merekam itulah, Wandi melihat di kameranya ada makhluk putih muncul selama beberapa detik. Makhluk putih itu melompat di sekitar mereka. "Saya kira mau mengambil gambar kegiatan saya yang memasukkan gabah ke dalam karung," tutur Marto.

Tidak lama kemudian, remaja yang mengalami hal ganjil itu, menunjukkan rekaman tersebut kepada kakeknya. Namun kakeknya tidak percaya begitu saja karena dia tidak melihat langsung makhluk putih melintas.

Untuk membuktikannya, kakeknya pun membakar daun kelapa kering yang dipercaya warga bisa mengusir makhluk halus. Wandi pun kembali merekam sekelilingnya. Hasilnya, tampak sekelebatan bayangan di luar rumah.

Informasi tentang penampakan pocong tersebut menyebar ke warga Dusun Gaduhan. Terlepas percaya atau tidak dengan kejadian itu, warga tidak berani keluar rumah di malam hari.

"Kalau sudah pukul 21:00 Wib sudah tidak ada yang berani keluar rumah sejak sepekan terakhir, kata Marto kakek Wandi. Belum bisa dipastikan apakah penampakan di kamera telefon Wandi itu benar atau tidak.
Advertisement

Tulis Komentar
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!