-->

Inilah Video Penampakan Hantu Nike Ardila

Inilah Video Penampakan Hantu Nike Ardila

MyMisteri Leony Li - Nike Ardila adalah penyanyi terkenal disekitar tahun 1990. Ia meninggal akibat kecelakaan tragis pada hari minggu tanggal 19 maret 1995. Kematiannya sempat mengejutkan para fansnya diseluruh Indonesia. Tanpa dikomando serentak radio diseluruh nusantara mengumandangkan lagu-lagu Nike Ardilla yang melankolis.

Begitu banyak yang kehilangan Nike Ardilla. Begitu banyak yang meratapi kepergiannya yang tragis. Hari Minggu yang kelabu telah menjemputnya kembali ke pangkuanNya. Kerabat, sahabat sesama artis, penggemar turut berbondong-bondong mengantarkan ke KeharibaanNya.

Nike Ardilla pergi dengan penuh tanda tanya, pergi meninggalkan segala kenangan yang telah terukir sepanjang hidupnya. Bintang Kehidupan itu telah pergi untuk selama-lamanya dan tak akan pernah kembali.

Nike Ardila dimakamkan dikompleks pemakaman keluarga di desa  Imbanegara, Ciamis. Setiap tahun makam ini ramai dikunjungi oleh para fansnya. Dikompleks pemakaman juga disediakan mushalah dan penginapan bagi mereka yang berziarah kemakam tersebut.

Namun sayang ketenaran Nike Ardila itu juga dimanfaatkan oleh sekelompok golongan Jin untuk menyesatkan orang yang datang berziarah ke komplek itu. Para peziarah atau pengunjung kompleks pemakaman kadang kala melihat penampakan ujud seperti Nike Ardila yang sedang berjalan di pemakaman tersebut.

Peziarah yang menginap kadangkala terganggu suara seperti ada orang yang sedang mandi ataupun melihat ujud seperti seorang wanita yang wajahnya tertutup oleh riap rambutnya yang panjang. Team Misteri Dua Dunia dari trans TV yang dipimpin ustad Hakim Bawazir berusaha mengungkap misteri yang ada di komplek makam itu.

Melalui perantara seorang medium dilakukan dialog dengan jin pengganggu yang ada dikompleks tersebut. Dari dialog tersebut terungkap jin tersebut mengganggu pengunjung kompleks hanya karena iseng.

Mereka senang meniru bentuk ujud Nike Ardila dan kadang kala masuk ketubuh orang yang kosong jiwanya atau sedang melamun kemudian mengaku sebagai Nike Ardila. Orang banyak menyangka bahwa itu betul arwahnya Nike Ardila.

Padahal Ruh orang yang sudah meninggal tidak mungkin gentayangan dan masuk ketubuh manusia seperti disebutkan dalam surat Al Mukminun ayat 99-100. Diantara alam kubur dan kehidupan dunia ada dinding yang kuat (barzakh) yang tidak mungkin ditembus oleh mereka yang sudah meninggal dunia.

Orang yang kesurupan sering mengaku sebagai ruh nenek, leluhur atau sifulan yang meninggal disana atau disini, semua itu adalah tipu daya golongan jin untuk menyesatkan manusia.

Kita juga sering mendengar cerita cerita tentang arwah gentayang yang sering muncul ditempat kecelakaan atau tragedi bencana yang banyak menrenggut jiwa, semua itu adalah perbuatan golongan jin yang ingin menyesatkan manusia. Banyak orang yang terkecoh oleh penampakan jin yang bermacam macam ini. Manusia menyangka itu betul ruh orang yang sudah meninggal.

Dari dialog dengan Jin yang masuk ketubuh mediator yang telah disiapkan Team, jin tersebut  mengakui bahwa ruh orang yang sudah meninggal tidak mungkin kembali kedunia, karena mereka sudah dikunci oleh Allah disuatu tempat. Kejadian orang yang kesurupan dan mengaku sebagai ruh sifulan dan fulana adalah perbuatan dari golongan jin untuk menyesatkan manusia.

Dari dialog dengan Jin tersebut juga terungkap bahwa mereka betah berada ditempat tersebut karena tempat tersebut kotor, tidak terawat dan sepi dari lantunan ayat suci Al Qur’an. Walaupun dikompleks itu ada mushalah tapi mushalah itu jarang digunakan dan sepi dari lantunan ayat suci Al qur’an.

Jin Kafir yang masuk kedalam tubuh mediator juga menyatakan bahwa mereka tidak berani mengganngu orang yang sering membaca Qur’an, mereka merasa panas dan tidak betah jika mendengar lantunan ayat suci Al qur’an.

Rasulullah megingatkan dalam salah satu hadist agar jangan menjadikan rumah kita seperti kuburan, bacalah ayat suci Qur’an dirumah masing masing agar terbebas dari gangguan jin dan syetan yang sering mendatangi rumah yang sepi dari bacaan ayat suci Qur'an.

Sumber: www.fadhilza.com
Advertisement

Tulis Komentar
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!